Jumat, 09 Desember 2011

2011 season change

Saya mempunyai satu blog lagi selain blog ini yaitu( Click here
Jika ingin membaca artikel lain di blog ini seputar F1 Click
Sekarang tahun 2011 sudah banyak perubahan dalam race F1. Inilah beberapa perubahannya.
Dengan sayap belakang bergerak, pemasok ban baru, kembalinya KERS, aturan 107 persen kualifikasi dan lebih, ada banyak perubahan regulasi yang akan memiliki dampak yang besar pada bidang Formula Satu pada tahun 2011 ...
Disesuaikan belakang sayapBerdasarkan peraturan baru bodywork bergerak, pengemudi mobil yang sesuai diperlengkapi dapat menyesuaikan sayap belakang dari kokpit, mengubah sudut atas insiden melalui berbagai ditetapkan. (. Sayap depan bergerak, digunakan pada tahun 2010, telah menjatuhkan) ketersediaan sistem ini secara elektronik diatur - dapat digunakan pada setiap saat dalam latihan dan kualifikasi (kecuali driver yang pada basah cuaca ban), tapi selama perlombaan dapat hanya diaktifkan ketika sopir kurang dari satu detik di belakang mobil lain di pra-ditentukan titik di trek. Sistem ini kemudian dinonaktifkan setelah rem driver. Dalam kombinasi dengan KERS, ia dirancang untuk meningkatkan menyalip. Juga seperti KERS, tidak wajib.
Tidak F-saluran atau diffusers gandaSetiap sistem, perangkat atau prosedur yang menggunakan gerakan driver sebagai sarana mengubah karakteristik aerodinamis dari mobil dilarang dari 2011 - yang berarti tidak ada F-saluran. Pengetatan peraturan di lantai melangkah berarti diffusers ganda dalam arti asli mereka juga dilarang.
KERSSebuah lencana kehormatan untuk beberapa, sebuah momok bagi orang lain di debutnya pada 2009, KERS - Kinetic Energy atau Sistem Pemulihan - telah diperkenalkan kembali pada tahun 2011 setelah tim saling sepakat untuk menghentikan penggunaannya dalam 2010. KERS mengambil energi limbah yang dihasilkan di bawah pengereman dan mengubahnya menjadi daya tambahan. Ini kemudian dibuat tersedia untuk driver dalam jumlah tetap per putaran melalui 'tombol meningkatkan' roda kemudi-mount. Sistem pada dasarnya sama dengan yang terlihat pada '09, dengan tidak ada peningkatan dalam kekuatan maksimum yang diijinkan (meskipun itu bisa berubah di musim berikutnya). Tantangan bagi para insinyur saat ini bulat adalah kemasan. KERS Terakhir kali dijalankan, pengisian bahan bakar adalah sah. Sekarang, dengan itu dilarang, tangki bahan bakar lebih besar dan menemukan ruang untuk mengakomodasi baterai dll paket ini tidak mudah. Oleh karena itu jangan heran jika bodywork telah tumbuh di tempat-tempat, relatif terhadap 2010. Di sisi positifnya, berat mobil minimum telah menaikkan oleh 20kg ke 640kg, berarti driver yang lebih besar tidak membayar hukuman berat badan-distribusi yang pernah mereka lakukan di dalam mobil yang dilengkapi KERS.
Roda tethersMenanggapi beberapa roda liar selama musim 2010, tim sekarang harus menempatkan menambatkan kedua pada setiap roda untuk meningkatkan keselamatan. Kedua tethers harus terkandung dalam anggota suspensi terpisah.
BanMenyusul keputusan Bridgestone untuk menarik pada akhir 2010 setelah 13 tahun di Formula Satu, Pirelli mengambil alih sebagai pemasok ban tunggal olahraga tersebut. Perusahaan Italia, bagian terakhir dari F1 pada tahun 1991, akan menyediakan semua tim dengan karet untuk tiga tahun ke depan.
Alokasi Tirus telah berkurang untuk 2011, dengan 11 lebih dari 14 set ban kering cuaca tersedia untuk setiap sopir per balapan. Driver akan menerima tiga set (dua prima, salah satu pilihan) untuk digunakan dalam P1 dan P2 dan harus kembali satu set setelah setiap sesi. Sebuah delapan set selanjutnya kemudian akan di pembuangan mereka untuk sisa akhir pekan, meskipun satu set spesifikasi masing-masing harus diserahkan kembali sebelum kualifikasi. (Pada peristiwa tertentu, tim dapat diberikan set ekstra bilangan prima untuk digunakan dalam P1 dan P2, atau spesifikasi tambahan kering cuaca ban - lagi untuk P1 dan P2 hanya -. Untuk tujuan evaluasi Tim akan diberikan setidaknya seminggu melihat ketika salah satu dari skenario adalah untuk terjadi.)
Jika driver gagal untuk menggunakan kedua spesifikasi ban kering cuaca selama ras (kering), mereka akan dikeluarkan dari hasil. Jika ras (kering) ditangguhkan dan tidak bisa restart, dan driver telah gagal untuk menggunakan kedua spesifikasi, 30 detik akan ditambahkan ke waktu perlombaan pengemudi.
Ada sistem baru untuk visual membedakan jenis ban, menggunakan berbagai warna dinding samping tulisan: basah - oranye; menengah - cahaya biru; Super soft - merah; lembut - kuning; menengah - putih, keras - perak.
GearboxSebagai bagian dari inisiatif olahraga menghemat biaya dan lingkungan, gearbox sekarang harus berlangsung selama lima balapan akhir pekan, bukan empat sebelumnya.
107% kualifikasi aturanSelama fase pertama kualifikasi, semua driver yang gagal untuk mengatur putaran dalam waktu 107 persen dari waktu tercepat Q1 tidak akan diizinkan untuk memulai balapan. Namun, dalam keadaan luar biasa, yang bisa termasuk driver pengaturan waktu yang tepat selama latihan, para pramugara dapat mengizinkan mobil untuk memulai.
Tim jam malamSebuah pelarangan pada jam kerja yang panjang telah diperkenalkan, dengan jam malam pada personil tim terhubung dengan pengoperasian mobil. Mereka tidak akan diizinkan masuk ke sirkuit antara tengah malam dan 06:00 ketika praktik dijadwalkan untuk mulai pada 10:00 hari berikutnya, atau 01:00-7:00 ketika praktik dimulai pada 11:00. Setiap tim diperbolehkan empat pengecualian individu untuk aturan ini selama musim.
SanksiSteward sekarang memiliki kekuasaan untuk memberlakukan hukuman yang lebih luas untuk mengemudi dan pelanggaran aturan lainnya. Ditambahkan untuk gudang senjata mereka adalah waktu hukuman, hak untuk mengecualikan driver dari hasil perlombaan, atau menangguhkan mereka dari peristiwa berikutnya.
Tim perintahKlausul dalam perintah melarang tim olahraga peraturan telah dihapus.


Saya mengambil informasi dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar