Sabtu, 10 Desember 2011

Understanding the sport F1 part four

Jika ingin melihat part one click here
Jika ingin melihat part two click here
Jika ingin melihat part three click here

Meskipun berukuran penuh terowongan angin dan daya komputasi yang luas digunakan oleh departemen aerodinamis tim yang paling, prinsip-prinsip dasar Formula Satu aerodinamis masih berlaku: untuk menciptakan downforce jumlah maksimum untuk jumlah minimal tarik. Sayap utama dipasang depan dan belakang dilengkapi dengan profil yang berbeda tergantung pada persyaratan downforce dari track tertentu. Ketat, sirkuit lambat seperti Monaco membutuhkan sayap yang sangat agresif profil - Anda akan melihat bahwa mobil menjalankan dua yang terpisah 'pisau' dari 'elemen' pada sayap belakang (dua adalah maksimum yang diijinkan). Sebaliknya, kecepatan tinggi sirkuit seperti Monza melihat mobil-mobil dilucuti sebagai sayap sebanyak mungkin, untuk mengurangi drag dan meningkatkan kecepatan pada lurus panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar